Kamis, 01 Desember 2011

december wish

Beberapa hari belakangan, aku sibuk dengan berbagai urusan. Deadline karya tulis kebanyakan dibulan ini, dan aku masih belum menyelesaikan semua target tulisan. Kbayang deh gimana sibuknya. Selain karya tulis, juga ada 2 rencana lamaran beasiswa yang harus aku selesaikan sebelum bulan desember berakhir.
Nah, berhubung karena bulan Desember tlah tiba, maka ada beberapa harapan baru yang insya allah akan aku capai dibulan ini, misalnya:

  1. Menang Lomba Cerpen Ilmiah. Alhamdulillah sebuah cerpen telah aku kirimkan kepada panitia pada tanggal 20 November lalu. Sebenarnya aku tak terlalu berminat untuk ikut lomba, karena lomba tersebut bersifat ilmiah. Aku harus menulis sebuah cerita dengan unsur-unsur kimia sebagai pemerannya. Tapi, Alhamdulillah, cerpen itu kelar juga. Insya allah cerpen itu bakalan di posting disini.
  2. Mendapatkan kesempatan untuk berkuliah di negri seberang. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan, tentu saja aku nggak boleh berdiam diri menunggu rejeki itu datang. Akhirnya keberanian itu muncul ketika mendapat dukungan dari my beloved sister, Meidyal Fioleta. Saat ini ada 2 target beasiswa yang aku inginkan, yaitu beasiswa S1 ke Malaysia dan Singapura. I wish I can reach my dream.
  3. Menyelesaikan beberapa tulisan diantaranya Karya tulis sosial, cerpen sosial, dan beberapa tulisan essai.
I Wish, all my dreams come true,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar