Rabu, 09 Maret 2011

Bicara Masalah Cita-cita

Setipa orang pasti punya cita-cita yang berbeda. Begitu juga dengan saya dan teman2 saya yang pernah saya ceritakan sebelumnya. (baca : mereka teman terbaikku). Namanya Niken, lengkapnya Fitri Asmar. Nggak tau juga darimana datangnya nama "Niken". Akhirnya saya bisa mendeskripsikan mengenai cita-citanya setelah beberapa minggu cita-citanya tidak terdefinisi alias selalu gonta-ganti. Lusa niken mengatakan kalo dia satu tujuan dengan saya yaitu MENJADI MAHASISWA UI 2011 (maaf, kalo kseringan promosi mengenai cita2 saya).  Namun, fakultas yang menjadi incaran saya dan Niken agak sedikit berbeda. Niken pengen masuk jurusan Teknik Industri atau Adm Fiskal. Kalo saya tetep nggak bisa berpaling dari HI UI. Namun, ada satu rencana busuk yang melintas dipikiran Niken ketika bercerita mengenai cita-citanya. Bayangkan saja, dia ngajak saya buat nyemplung ke danau UI begitu menginjakkan kaki di kampus  UI Depok. Gilaaa,, meskipun saya berharap sangat untuk ketrima HI UI 2011, tapi saya nggak bakalan ngikutin ide gila ini begitu nama saya dicantumkan lulus dengan kode 312176 di koran *Riau Post edisi 30 Juni mendatang. Amiinn

*karena saya bimbel di Pekanbaru, maka saya ikut SNMPTN di Pekanbaru dan hasilnya tentu diumumkan di Riau post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar